Sharing Game Counter Strike

Sharing Game Counter Strike


Bagi para gamer, khususnya buat yang suka game perang, pasti mengenal game yang satu ini, ya counter strike, game perang antara teroris dengan densus, teroris dengan misi mereka memasang bom, menahan tawanan dan lainlain sesuai dengan teroris yang nyata pada umumnya, dan misi densus mencegah teroris memasang bom, menyelamatkan tawanan serta menjinakkan bom jika sudah terpasang, diantara mereka beradu kecepatan, dalam menjalankan misi, apabila misi mereka berhasil, mereka mendapatkan bonus  berupa dolar, dari dolar itu pemain bisa membeli senjata, dan amunisi.

Maaf kalau sudah berkepanjangan menceritakan tentang game counter strike ini, tapi itulah gambaran yang dapat saya sampaikan, walaupun game ini sudah lama di rilis ataupun sudah tidak jaman lagi memakai game ini, artikel ini saya tulis karena ada tugas jaringan komputer yang menyangkut tentang sharing game, jadi terlintas dipikiran saya untuk membuat sebuah artikel untuk membantu teman-teman saya yang mau
menyelesaikan tugasnya. Dan saya mengambil game conter strike karna game ini multiplayer. Sebenarnya kalau game multiplayer yang lain banyak sih, tapi game ini lumayan ringan buat lepi saya.

Langsung saja

Download dulu gamenya dibawah
Untuk yang portable bisa di download dibawah
NOTE: anda harus membaca dulu artikel sharing disini


  • Pastikan pc sudah tersambung seperti di artikel sharing di atas.
  • Sesudah didownload kemudian di instal gamenya, setelah diinstal, buatlah server gamenya dengan mengklik icon CS Dedicated Server GUI  yang ada didesktop.



  • Atur sesuai petunjuk pada gambar diatas
  • Lalu akan muncul window seperti gambar dibawah ini, yang berupa pesan peyampaian bahwa server gamenya sudah selesai dibuat





  • Sekarang klik ikon counter strikenya, dan setelah window gamenya sudah muncul klik find server, pada tab lan akan terlihat server yang sudah dibuat, jika belum muncul ,klik refresh





  • Klik Connect untuk memulai permainan
  • Untuk pc lain tidak usah lagi membuat server gamenya karna server sudah dibuat, jadi tiggal di find servers saja, langsung bisa terkonek ke server.


Download Game Counter Strike




Semoga artikel ini dapat berguna bagi yang membaca

Related Post

Belum ada Komentar untuk "Sharing Game Counter Strike"

Posting Komentar

Thank you for reading the article in this post.
We hope you can leave comments about this post, so that it will be an evaluation material for us to make a better article for the future.

Report if there is an inactive link by commenting, we will immediately make improvements to the link.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel