Cara Memutuskan Koneksi Dengan MDK3

Cara Memutuskan Koneksi Dengan MDK3

Untuk anda yang sering bermain di area Wi-Fi gratis, biasanya di Kafe2 atau di tempat umum lainnya, pasti sering terasa koneksi internet anda lambat alias lelet dan lama kelamaan membosankan, itu di sebabkan beberapa faktor, pertama karena Koneksi Internet Indonesia memang lambat, kedua: mungkin paket yang dipakai penyedia Wi-Fi rendah, ketiga: Banyaknya pemakai yang berada di area Wi-Fi, dan keempat: disebabkan karena PC atau Leptop anda memang lelet hahaha, kalau PC atau Leptop anda lelet perbaiki dulu biar ngak lelet. Ok tidak lepas dari judulnya “Cara Memutuskan Koneksi Dengan MDK3” MDK3 sendiri berjalan di Linux, bagi pengguna OS Windows mohon cari cara lain saja. Tujuan Memutuskan koneksi ini untuk “Menambah Kecepatan Internet” anda, ini adalah solusi untuk Faktor Ketiga diatas “Banyaknya Pemakai Wi-Fi”. Koneksi pemakai yang lain putus otomatis Bandwith Wi-Fi tersebut hanya akan tersalurkan kepada PC atau Leptop anda. Yup langsung saja.

Pastikan dulu Linux anda terinstal Tool MDK3 atau tidak, Kalau anda memakai OS Backtrack atau Kali Linux ataupun “Sistem Operasi Pentester” lainya pasti sudah terinstal MDK3, dan untuk pemakai Linux Ubuntu dan Linux Mint bisa membaca artikel “Cara Menginstal Tools Kali Linux Di Ubuntu dan Linux Mint” untuk “Menginstal Tool MDK3”

Masuk ke Terminal, Masuk ke mode Root atau Superuser “kalau di Backtrack atau Kali Linux” akan otomatis masuk ke mode Root setelah terminal di buka.

Ketik airmon-ng start wlan0 , ingat wlan0 [nol] bukan o

Setelah itu buat file “txt” yaitu whitelist.txt , dengan mengetik perintah gedit whitelist.txt dan isikan MAC Address anda. “Cara Mengetahui MAC Address” anda cukup mengetik diterminal perintah “ifconfig” tanpa tanda petik. Di bagian wlan0 akan terlihat MAC Address anda lihat seperti dibawah ini



wlan0     Link encap:Ethernet  HWaddr c0:18:85:xx:xx:xx  
          UP BROADCAST MULTICAST  MTU:1500  Metric:1
          RX packets:0 errors:0 dropped:0 overruns:0 frame:0
          TX packets:0 errors:0 dropped:0 overruns:0 carrier:0
          collisions:0 txqueuelen:1000 
          RX bytes:0 (0.0 B)  TX bytes:0 (0.0 B)

file whitelist.txt bertujuan untuk memutuskan koneksi semua pemakai Wi-Fi selain anda, saran saya, anda harus menyimpan MAC Address anda dengan huruf besar , contoh MAC Address saya c0:18:85:xx:xx:xx menjadi C0:18:85:XX:XX:XX karena pengalaman saya kalau tidak di ubah menjadi huruf besar maka koneksi anda juga ikut terputus.

Setelah itu simpan dan ketikan perintah mdk3 mon0 d -w whitelist.txt , sekali lagi saya ingatkan mon0 [nol] bukan o . Untuk menghentikan tekan Ctrl+Z

Jika anda ingin memutuskan koneksi hanya satu pemakai atau beberapa pemakai saja, buatlah file blacklist.txt dengan mengetik perintah gedit blacklist.txt diterminal, isikan MAC Address pemakai yang ingin anda putuskan koneksinya, lihat disini “Cara Mengetahui MAC Address Pemakai Wi-Fi”

Setelah itu ketik diterminal mdk3 mon0 d -b blacklist.txt

Sekian dulu postingan saya kali ini, mudah mudahan bisa bermamfaat untuk pembaca

NOTE: Segala akibat yang disebabkan dari artikel ini , tidak ditanggung jawab penulis. Ini hanya bertujuan untuk pembelajaran bukan untuk kejahatan.

0 Response to "Cara Memutuskan Koneksi Dengan MDK3"

Post a Comment