Cara Root Android Tanpa PC Dengan Towelroot

Cara Root Android Tanpa PC Dengan Towelroot


    Towelroot merupakan sebuah aplikasi untuk Rooting Android buatan George Hotz (geohot), seseorang Hacker yang membuat aplikasi jailbreak untuk iOS. Walaupun aplikasi masih tergolong baru, namun kemampuannya untuk me-root berbagai macam Android sudah tidak diragukan lagi. Towelroot sudah mendukung Android 4.4 Kitkat dan disebutkan dari situs resminya Towelroot ini seharusnya berjalan dengan baik pada perangkat yang diliris sebelum tanggal 3 juni 2014.
Baca juga
Cara Root Android Tanpa PC dengan 360Root
Cara Root Android Tanpa PC dengan iRoot
Cara Root Android Tanpa PC dengan Root Genius Mobile
Cara Root Android Tanpa PC dengan Key Master Root
Cara Root Android Tanpa PC dengan Framaroot
Cara Root Android Tanpa PC dengan Kingroot
    Cara rooting dengan aplikasi Towelroot ini sangat mudah "Just One Click" karena hanya ada satu tombol pada aplikasi Towelroot ini, meskipun hanya satu tombol towelroot tidak bisa diremehkan, Towelroot sudah bisa mendukung perangkat-perangkat keluaran terbaru seperti Samsug Galaxy S5 dan lain-lain. Dan yang paling saya suka dari Towelroot ini adalah tidak berbayar alias "GRATIS".
Dan Towelroot ini sangat cocok untuk anda yang sering mencari Cara Root Android 4.4 Kitkat Tanpa PC di Google, aplikasi inilah yang saya sarankan untuk anda. Langsung saja .

  • Pertama download dulu Towelroot di Link1 atau Link2 (klik lambang Lambda)
  • Matikan Antivirus anda, karena sebagian antivirus menganggap aplikasi ini sebagai program berbahaya
  • Aktifkan "Unknown Source" di ponsel anda, dengan cara pergi ke "Settings > SecurityUnknown Source " centang Unknown Source.
  • Install aplikasi Towelroot



  • Setelah anda install, lalu jalankan aplikasi Towelroot, Klik "Make it ra1n"

  • Jika ada keluar tulisan seperti pada gambar dibawah ini, maka ponsel anda sudah dalam keadaan Root, untuk mengecek kebenaranya silahkan install aplikasi Root Checker



  • Tapi, jika seperti gambar dibawah ini muncul pesan "This phone isn't currently supported"!, Lalu Bagaimana? 
  • Tenang!, masih ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan Modstrings, Modstrings adalah cara untuk memodifikasi mengeksploitasi parameter ponsel Anda, cara ini hanya diperuntukkan jika perangkat Anda tidak dapat towelrooted.
  • Caranya klik 3 kali pada pesan "welcome to towelroot v3" dan akan muncul sebuah form.

  • Masukkan kode seperti dibawah ini
Keterangan kode:

Most phones:   "1337 0 1 0 4 0"
New Samsung:   "1337 0 1 7380 4 0"
Temp root  :   "1337 0 1 0 4 1" 


Kode pertama adalah universal, ia bekerja untuk banyak ponsel Android sehingga jika ponsel Anda tidak didukung oleh towelroot ketik kode pertama.

Kode kedua adalah untuk perangkat baru Samsung Galaxy. Jika Anda memiliki salah satu perangkat Samsung Galaxy terbaru ketik kode kedua.

Kode ketiga juga universal, ia bekerja untuk semua perangkat Android namun memberikan Root sementara. Setelah telepon Anda reboot akses root akan hilang, tetapi Anda dapat rooting lagi menggunakan towelroot.

  • Setelah anda selesai memasukkan kode tersebut, klik tombol "make it ra1n


Dan semoga anda berhasil Rooting ponsel android anda.



Lihat video rooting nya

0 Response to "Cara Root Android Tanpa PC Dengan Towelroot"

Post a Comment