Shorte st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi


   Jika anda adalah seorang Blogger dan ingin menjadikan Blog atau Website anda sebagai Ladang berpenghasilan Dollar setiap bulannya?, caranya mudah sekali, anda cukup memendekkan URL atau Link yang ada pada isi atau konten Blog atau Website anda, dengan begitu anda akan memperoleh hasil setiap bulannya. Tapi URL atau Link-nya disingkat melalui apa?, ya tentu dengan Shortest. Taukah anda Shortest merupakan penyingkat URL atau Link dengan bayaran tertinggi, lebih baik dari pada http://adf.ly dan penyingkat URL atau Link yang lainnya.

   Jika Adf.ly membutuhkan 2000 klik untuk menghasilkan $1 (1 Dollar) nya, maka Shortest hanya memerlukan 700 klik untuk menghasilkan $1 (1 Dollar) dan berarti pada Shortest hanya butuh 3500 klik untuk menghasilkan $5 (5 Dollar), itu khusus untuk kita yang berada di Indonesia, dan tidak kalah juga payout rates/ harga klik yang di berikan Shortest untuk negara tercinta kita cukup menjanjikan, bisa sampai 0,57/klik, berbeda jauh dengan Adf.ly. Jika dibandingkan penghasilan dari Shortest dengan Adf.ly, berarti penghasilan anda dari Shortest hampir 3x lipat banyak dibandingkan dengan Adf.ly. Shorte.st membayar sesuai dengan pengunjung negara mana yang melewati URL yang sudah disingkat, saat ini pengunjung dengan bayaran tertinggi ialah Amerika Serikat. Lihat bukti bahwa Shorte.st $1 ( satu dollar) per 700 klik (khusus di indonesia):



Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  Pembayarannya tinggi dikarenakan Shortest adalah publisher Google Adsense, itulah yang membuat Shortest berani membayar dengan harga tinggi dibandingkan Penyingkat URL lainnya.

  Bagaimana, anda masih ragu dengan Shortest?,(lihat bukti pembayaran yang sudah saya terima dari Shorte.st dibawah) atau anda terlanjur sudah menjadi Publisher Adf.ly? tidak masalah, anda juga bisa menjadi Publisher Shorte.st, anda bisa memakai keduanya untuk memperoleh penghasilan yang berlipat ganda, anda tidak akan di Banned baik dari pihak Adf.ly maupun dari pihak Shorte.st. Tapi bagaimana dengan URL atau Link yang sudah banyak di singkat melalui Adf.ly?, itu tidak masalah, anda cukup memakai fitur Website Monetization (caranya lihat dibawah) yang ada pada Shorte.st dan otomatis semua URL atau Link yang ada di Blog atau Website anda akan dikonversi menjadi URL atau Link dari Shorte.st, dengan demikian URL atau Link yang anda singkat dengan Adf.ly akan dilapisi dengan URL atau Link dari Shorte.st dan anda akan mendapatkan bayaran baik dari pihak Adf.ly maupun dari pihak Shorte.st. Bagaimana, menarik bukan?, langsung saja ketahap pendaftaran.
  

CARA MENDAFTAR KE SHORTE.ST

Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  • Kemudian isi Formulir pendaftarannya
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  • Setelah itu, Check Email anda untuk melihat pemberitahuan dari shortest
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  • Akan ada email masuk dari pihak shortest untuk meverifikasi akun anda (jika tidak ditemukan di inbox, coba lihat di kotak spam)
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  • Setelah itu, akun shortest anda sudah siap untuk digunakan, caranya lihat pada gambar dibawah.
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

  • Dan pada gambar dibawah ini adalah link yang sudah dipendekan setelah diklik SHORTEN
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi


  • Link tersebut sudah siap untuk disebarkan, dan tunggu saja sampai banyak yang melewati link tersebut.

CARA MEMAKAI FITUR WEBSITE MONETIZATION SHORTE.ST UNTUK MENINGKATKAN PENGHASILAN

  • Setelah anda berhasil Login atau masuk ke https://shorte.st
  • Pilih dan klik pada menu "TOOLS"
  • Kemudian Klik tombol "WEBSITE MONETIZATION "
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi
  • Lalu anda akan melihat Script dan ubah pada Form Domain List menjadi nama Blog atau Website anda
  • Pada bagian "Domain selection type" biarkan saja tetap "Exclude".
  • Begitu juga pada bagian "Trigger type", biarkan saja tetap "On entry"
  • Yang perlu diubah yaitu pada bagian "Timeout (miliseconds)" secara default Shorte.st membuat nilai 3000 milisecond, jika diubah menjadi satuan detik berarti hanya 3 detik.
  • (Keterangan: bagian Timeout memiliki fungsi sebagai script yang akan membawa pengunjung untuk melewati Shorte.st secara otomatis, dengan adanya script ini, anda akan mendapatkan penghasilan dari setiap pengunjung Blog atau Website anda)
  • Kemudian salin Script tersebut lalu tempelkan atau paste-kan di atas kode </body> atau dibawah kode <body> yang ada pada template Blog atau Website anda. Dan anda tinggal mencari pengunjung sebanyak-banyaknya supaya penghasilan anda juga banyak.



Saran saya, jika anda ingin mendapatkan uang secara cepat, sebaiknya anda menyebarkannya link tersebut di Blog anda, dan lebih baiknya apabila blog anda berhubungan dengan "Download" jadi anda tidak kesusahan mencari URL yang mau anda singkat karena, banyak URL yang bisa anda singkat apabila blog anda berupa "Niche Download" misalkan Blog "Download Film, Download Mp3, Download Aplikasi, dan lain-lain"  tentu saja sangat banyak URL yang bisa anda singkat.

Setiap tanggal 10 awal bulan pihak Shortest akan mengirimkan komisi yang sudah anda dapatkan ke akun Paypal atau Payooner anda, tapi apabila komisi anda sudah mencapai $5 untuk Paypal dan $20 untuk Payooner, dan berikut Screenshot pembayaran Shortest

Bukti Transaksi di Situs Shortest
Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi

Bukti Pengiriman di Email


Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi


Bukti Transaksi Di Situs Paypal

Shorte.st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi









Sekian saja yang saya paparkan, jika  ada pertanyaan atau saran, anda bisa meninggalkan komentar di  bawah postingan ini.

4 Responses to "Shorte st: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tertinggi"