Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

Menyingkat URL (Universal Resurce Locator) adalah upaya untuk memperpendek URL atau Link dengan tujuan tertentu. Tujuannya bermacam-macam, mulai dari ingin merapikan link, menyembunyikan link, hingga ingin menghasilkan uang.

Bayak sekali diluar sana kita bisa temukan penyingkat URL yang bisa digunakan untuk memperpendek link. Biasanya URL yang diperpendek akan mengikuti bentuk seperti nama domain dari penyingkat URL tersebut, misalnya seperti penyingkat URL milik Google yaitu goo.gl. Link atau URL yang disingkat melalui goo.gl akan mengikuti nama domain tersebut, contoh jika anda mempunyai link http://apasaja.com/laptop-murah-2017, kemudian link tersebut anda singkat melalui goo.gl, maka link tersebut akan berubah menjadi http://goo.gl/Xhty2, kurang lebih seperti itu.


Jika kita mencoba untuk men-klik link yang sudah disingkat, maka kemudian akan diarahkan kepada link asli.

Bukan hanya goo.gl, tapi masih banyak penyingkat URL yang seperti itu, seperti bit.ly, tinyurl.com, www.shorturl.com dan sebagainya semua layanan tersebut bisa anda gunakan untuk menyingkat URL atau link.

Penyingkat URL diatas sangatlah populer dan banyak digunakan oleh pengguna internet (netter). Walaupun begitu, banyak juga yang belum tau bahwa penyingkat URL juga bisa menghasilkan uang. Dengan begitu, disamping kita menyingkat URL, kita juga bisa meraih pendapatan dari kegiatan tersebut.

Penyingkat URL yang terkenal dalam menghasilkan uang adalah adf.ly. layanan tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2008, pada tahun itu, layanan adf.ly sangat populer, sehingga banyak yang merekomendasikannya sebagai penyingkat URL yang paling menguntungkan bagi pengguna internet.
Seiring waktu berjalan, tidak sedikit penyingkat URL yang muncul, sehingga adf.ly tidak lagi menjadi "primadona" bagi netter. Sekarang pengguna netter banyak beralih kepada penyingkat URL yang mempunyai bayaran tertinggi.

Tidak sedikit penyingkat URL yang memberikan bayaran tinggi, tapi sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari pernyataan layanan tersebut. Sehingga tidak sedikit penggunanya merasa kecewa karena telah ditipu dengan pernyataan-pernyataan bayaran tertinggi yang menggiurkan.

Bermacam modus yang dilakukan oleh pihak pemberi layanan, mulai dari suspend account, banned account, pending daln lain sebagainya yang pada akhirnya berujung pada penipuan (scam). Pelanggan yang merasa tertipu biasanya mereka akan membuat pernyataan-pernyataan buruk terhadap layanan yang pernah mereka gunakan.

Melihat kian banyaknya pengguna layanan penyingkat URL yang kecewa, saya ingin memberitahu sekaligus mengajak anda untuk beralih kepada penyedia layanan penyingkat URL dengan bayaran tinggi dan terpercaya yaitu Shorte.st.

Layanan penyingkat URL Shorte.st berdiri sejak tahun 2013 yang bermarkas dinegara Amerika Serikat. Walaupun masih tergolong baru, tapi layanan tersebut sudah banyak direkomendasikan oleh para Netter dan Blogger sebagai layanan penyingkat URL bayaran tinggi dan terpercaya.

Biasanya bayaran yang tinggi yaitu apabila pengunjung Link atau URL berasal dari negara-negara premium seperti Amerika Serikat, Inggris dan lain sebagainya. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 10 awal bulan, apabila sudah memenuhi batas minimum pembayaran. Untuk membahas tentang penyingkat URL Shorte.st lebih jelas dan lengkap, maka postingan inilah yang tepat untuk anda baca.

Apa itu Shorte.st?


Shorte.st adalah layanan pemendek URL terpercaya membayar pelanggannya (orang yang menyingkat URL) dengan bayaran tinggi. Layanan ini berdiri sejak tahun 2013 dan sejak saat itu juga Shorte.st langsung eksis di internet, sebab layanan tersebut kian terkenal diinternet, apalagi dikalangan Blogger.

Sejak saat itu, banyak Blogger dan Nonblogger merekomendasikan layanan Shorte.st kepada teman-teman didunia maya untuk menggunakan layanan tersebut. Akibatnya, membuat layanan penyingkat URL tersebut kian digemari oleh pengguna internet, khususnya pada Blogger.

Layanan penyingkat URl Shorte.st ini sangat memanjakan penggunanya, mulai dari memberikan bayaran tinggi, hingga fitur-fitur yang memudahkan penggunanya dalam memaksimalkan pendapatan. bahkan bukan hanya itu, situs penyingkat URL yang satu ini rajin membuat inovasi-inovasi yang unik yang membuat pelanggan mereka terkagum-kagum terhadapnya.

Bagaimana cara kerja Shorte.st?


Mengenai cara kerja layanan penyingkat URL ini, sama halnya seperti adf.ly dan penyingkat URL lainnya. Anda hanya butuh akun aktif Shorte.st, kemudian singkatkan URL yang anda punyai melalui kolom penyingkat URL Shorte.st, lalu bagikan URL yang sudah disingkat ke sosial media ataupun di Blog anda. Setiap link yang sudah anda bagikan, pastikan link tersebut berpotensi untuk di-klik dan dilewati oleh pengguna internet, maka setiap link yang dilalui akan dibayar oleh Shorte.st sesuai negara pengunjung yang melalui link tersebut.

Apabila batas minimum pembayaran sudah terpenuhi, maka pihak Shorte.st aka membayar anda sesuai pendaptan anda perbulannya setiap tanggal 10 awal bulan, sangat sederhana bukan?

Kenapa harus Shorte.st?


Jika anda bertanya seperti itu, berarti anda sudah sangat penasaran dengan layanan penyingkat URL ini. karena Shorte.st adalah layanan penyingkat URL yang terpercaya membayar semua pelanggannya dengan bayaran tinggi, itu akan membuat anda senang. Belum lagi anda mengetahui akan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Shorte.st yang dapat memanjakan anda dalam meraih pendapatan yang lebih maksimal. Saya pikir dengan itu anda akan sangat menyukai layanan penyingkat URL ini.
Dibandingkan dengan penyingkat URL lainnya, Shorte.st sangat disarankan oleh pengguna internet (netter) dan Blogger untuk menghasilkan uang dari internet.

Siapa yang menggunakan Shorte.st?


Memperpendek URL atau Link bisa siapa saja melakukannya, mulai dari anak kecil, remaja, dewasa hingga lanjut usia, asalkan mereka tau cara untuk mengakses internet dan menggunakan layanan ini. Jadi dengan adanya segala ini, umur bukan menjadi faktor penghalang and untuk dapat menghasilkan uang dari internet melalui penyedia layanan penyingkat URL Shorte.st.

Tapi, alangkah lebih maksimalnya layanan ini digunakan oleh Blogger untuk menunjang pendapatan yang besar jika Blog mereka memiliki trafik pengunjung yang tinggi, seperti ""Blog-blog Download" baik itu download Aplikasi, Ebook, dan lain sebagainya.

Bagaimana mendaftar ke Shorte.st?


Setelah kita mengenal Shorte.st, tiba saatnya yang ditunggu-tunggu, yaitu mendaftar menjadi publisher Shorte.st untuk menghasilkan uang dari internet secara cepat dan mudah.
Disini saya akan memandu anda untuk melakukan pendaftaran ke layanan penyingkat URL terpercaya ini:

  • Buka situs https://shorte.st
  • Setelah muncul tampilan website situs tersebut, kemudian klik tombol "JOIN".
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

  • Kemudian isikan data yang valid kedalam Formulir pendaftaran, atau anda juga bisa langsung mendaftar melalui Facebook ataupun Twitter.
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

  • Setelah itu, pihak Shorte.st akan mengirimkan pesan verifikasi ke email yang didaftarkan. 
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

  • Klik tombol atau link yang diberikan pada pesan tersebut.
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya



Bagaimana menyingkat URL di Shorte.st?


Setelah proses pendaftaran berlangsung, sekarang pastikan akun anda sudah aktif, dengan itu anda bisa menyingkat URL atau Link sebanyak mungkin melalui layanan penyingkat URL tersebut.

  • Salin link atau URL yang ingin anda pendekkan.
  • Kemudian tempelkan kedalam kolom yang ada pada bagian atas situs Shorte.st.
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

  • Setelah itu klik tombol "SHORTEN" dan dalam beberapa waktu, link tersebut akan dipendekkan.
Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

  • Setelah Link berhasil dipendekkan, maka link tersebut sudah siap anda bagikan kepada pengguna internet, baik itu melalui sosial media, Blog ataupun Website anda.


Intinya, jika anda ingin memiliki pendapatan yang besar, maka carilah pengunjung sebanyak-banyaknya. Tempat yang memiliki pengunjung yang banyak itu biasanya berada pada sosial media, seperti Facebook, Google Plus, Twitter dan lain-lain. Untuk di Indonesia sendiri, anda bisa menggunakan KasKus sebagai media publikasi Link anda.

- Statik Report Shorte.st


Pada layanan penyingkat URL Shorte.st ini anda dapat melihat statistik pelaporan secara rinci setiap link yang disingkat dan penghasilan anda. Statistik tersebut akan tampil pada Dashboard setelah anda melakukan Login ke Shorte.st
Berikut ini adalah gambar statistik pendapatan saya pada awal-awal menggunakan layanan penyingkat URL ini.

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya
Statistics Report


Bagaimana memaksimalkan pendapatan Shorte.st?


Mempublikasikan Link melalui Blog, Website ataupun sosial media memang sangat ampuh, tapi itu belum maksimal seperti yang kita harapkan. Untuk itu, kita harus mengikuti jalan yang diberikan oleh Shorte.st.

Shorte.st sangat paham akan kebutuhan pelanggannya, sehingga pihak situs tersebut membuatkan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk memaksimalkan pendapatan, mulai dari Website Script, Wordpress Plugin, Dlvr.it Intergration dan lain sebagainya.

Semua fitur-fitur tersebut diatas akan dibahas secara rinci guna untuk memudahkan anda dalam memaksimalkan pendapatan dari Shortest.

- Website Script


Fitur ini memudahkan anda untuk menambahkan pendapatan dari Shorte.st. Pada fitur yang ditawarkan Shorte.st ini merupakan fitur unggulan yang bisa memaksimalkan penghasilan dari Shorte.st. Didalam fitur tersebut terdapat pengaturan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

  • Links
Script ini memungkinkan Anda untuk singkat semua link yang Anda miliki di situs Anda. Anda dapat menggunakannya dalam dua mode: Include Domain atau Exclude Domain.

Exclude Domain
Anda dapat memilih domain yang akan mendapatkan uang untuk Anda. Bila Anda menggunakannya, ada link lain akan dipersingkat. Untuk melakukannya, Anda harus menulis domain yang Anda inginkan dalam membentuk.

Sebagai contoh: youtube.com, facebook.com, google.pl

Sekarang, ketika seseorang mengklik apapun Youtube link di situs Anda, mereka akan melihat halaman menengah dan setelah itu mereka akan dibawa ke URL tujuan.

Tapi ketika mereka mengklik link untuk twitter, mereka akan langsung ke Twitter (tidak ada iklan) karena domain yang tidak ada dalam daftar.

Anda tidak perlu memperpendek setiap link, dan jika Anda ingin, bagian dari link Anda tidak perlu dipersingkat baik. Itu semua terserah Anda.

Exclude Domain

Script yang dapat mempersingkat setiap link di situs Anda selain domain dari daftar. Hanya menulis dalam bentuk semua domain Anda tidak ingin mempersingkat. Ini yang paling umum digunakan untuk mengecualikan domain Anda sendiri. Seperti:

Sebagai contoh: blog.com

Sekarang, ketika seseorang mengklik subhalaman Anda, mereka tidak akan melihat iklan apapun.

Jadi, Anda bisa melakukannya dengan dua cara. Pertama termasuk iklan hanya dengan beberapa domain yang dipilih, sedangkan yang kedua akan mempersingkat semuanya kecuali domain terdaftar.

  • Entries
Ketika website Anda, forum atau blog yang sering dikunjungi, tapi Anda tidak punya banyak link eksternal, Anda juga rentan terhadap pembuatan uang. Mengapa? Karena Shorte.st akan menguangkan lalu lintas Anda. Entri Script akan menghasilkan menunjukkan pengunjung laman perantara dengan iklan.

  • Exits
Hal ini berguna untuk semua orang yang memiliki website, blog, toko internet atau tempat lain di web. Jika Anda tidak yakin bahwa naskah kita bisa sesuai dengan Anda, hanya mulai dengan script exit!

Bagaimana cara kerjanya? Ini memonetisasi Bounce Rate Anda. Iklan akan ditampilkan hanya untuk pengunjung yang memutuskan untuk meninggalkan situs Anda dalam beberapa detik - ketika mereka menggunakan "kembali" tombol browser. Setiap kali seseorang kembali dan melihat laman perantara, Anda mendapatkan uang!

Anda tidak perlu khawatir tentang pengguna Anda. Jika pengunjung mengklik sesuatu di situs Anda atau tinggal di sana untuk sementara dan kemudian kembali, mereka tidak akan melihat iklan.

  • Pop Ads
Script ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan iklan tambahan di website Anda - Pop Iklan. Ketika pengguna mengunjungi situs web dengan iklan pop, mereka akan membuka di jendela browser baru yang tersembunyi di bawah browser pengguna saat ini. Ini diaktifkan "di klik" yang dibuat oleh pengguna di website Anda. capping standar diatur ke 1 iklan per 24 jam.

- Wordpress Plugin


Fitur ini khusus dibuat untuk Blogger yang menggunakan media Wordpress sebagai tempat bernaungnya Blog mereka. Jadi pengguna Wordpress tidak perlu khawatir akan tidak dapat jatah fitur dari Shorte.st.

- Dlvr.it Intergration

Fitur ini memanfaatkan situs pihak ketiga sebagai penunjang pendapatan karena jika ingin menggunakan fitur ini anda harus memiliki akun aktif dari situs dlvr.it, baru kemudian fitur ini bisa digunakan.
Sedikit mengenai situs dlvr.it adalah situs yang menyediakan layanan untuk mempublikasikan postingan secara otomatis kedalam media sosial yang memanfaatkan RSS website yang bersangkutan.

Sebenarnya masih banyak situs yang kegunaannya sama dengan Dlvr.it tapi selain kedua situs tersebut belum bisa di integrasikan dengan Shorte.st. Salah satu situs yang saya maksud adalah Buffer.com. Layanan ini pantas anda coba jika anda seorang Blogger.


- Referral


Shorte.st juga memiliki program Referral yang bisa bisa anda gunakan untuk menambah penghasilan dengan cara mengajak publisher baru untuk bergabung dan menggunakan layanan Shorte.st. Setiap publisher baru bergabung dengan Shorte.st atas rekomendasi dari anda, maka penghasilan anda akan meningkat karena setiap penghasilan publisher yang berhasil diajak menggunakan layanan Shorte.st akan dipotong 20% untuk Referrer.

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya
Referral Program

- Promosi ke Sosial Media


Kegiatan promosi bahkan ada pada hampir semua produk karena banyak yang mengakui dari kekuatan promosi untuk melariskan sebuah produk.

Sosial media adalah tempat promosi yang paling jitu untuk layanan Shorte.st ini. Jangan sia-siakan sosial media anda hanya untuk memposting sesuatu yang tidak jelas, lakukanlah hal yeng berguna untuk mendapatkan pengunjung yang sebanyak banyaknya.

- Search Enggine Optimization (SEO)


Ini khusus untuk Blogger yang ingin memperbanyak pengunjung dengan memanfaatkan mesin pencari seperti Google untuk menampilkan website atau situs mereka pada halaman kesatu pencarian dengan keyword tertentu yang sudah ditentukan.

Pengaruh SEO terhadap penghasilan Shorte.st sangatlah berguna untuk meningkatkan penghasilan karena dengan SEO-nya website anda maka dengan otomatis pengunjung akan berlimpah dan begitu juga dengan klik yang dilakukan pada website anda. Jadi jangan anggap SEO tidak penting untuk menunjang penghasilan anda, pelajarilah dan terapkanlah teknis SEO untuk keperluan Website atau Blog anda agar mempunyai banyak pengunjung.


Pembayaran Shorte.st


Tahap pembayaran adalah tahap dimana kita tunggu-tunggu. Tidak usah khawatir akan ada penipuan dari Shorte.st karena layanan tersebut sangatlah terpercaya membayar publisher-publisher mereka.
Shorte.st akan membayar para publishernya pada tanggal 10 awal bulan apabila sudah memenuhi ambang batas pembayaran.

- Metode Pembayaran


Untuk dapat dibayar oleh Shorte.st anda membutuhkan akun Paypal, Payoneer ataupun Web Money, dengan mempunyai akun tersebut pencairan dana akan dilakan oleh pihak Shorte.st untuk anda ke salah satu akun pembayaran yang anda punya.
Batas minimum pembayaran setiap akan pembayaran berbeda, $5 (5 Dollar) untuk Paypal dan $10 (10 Dollar) untuk Payoneer dan Web Money.

- Bukti Pembayaran


Semua pernyataan diatas tentang pembayaran pasti membutuhkan pembuktian untuk memperkuat kepercayaan anda terhadap Shorte.st.
Shorte.st sangat terpercaya, oleh karena itu pada bagian ini saya akn memperlihatkan bukti pembayaran Shorte.st ke Paypal.

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya
Trassaction History

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

Bukti Pembayaran Melalui Email

Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya

Bukti Pembayaran Melalui Paypal



Gambar diatas sangat jelas bahwa Shorte.st adalah situs layanan penyingkat URL yang terbukti membayar dan itu merupakan pembayaran Shorte.st pertama saya.

Pembahasan tentang Shorte.st ini bagaikan tanpa akhir, tapi saya pikir postingan ini sudah cukup untuk anda dalam mengenal sebuah situs layanan penyingkat URL Shorte.st.
Masukan yang bersifat membangun sangat penulis harapkan untuk sebagai dorongan penulis dalam membuat postingan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

4 Responses to "Shortest: Penyingkat URL Dengan Bayaran Tinggi dan Terpercaya"

  1. manteb gan,hehehe..
    bisa dicoba nih :D
    mampir juga di blog saya ^_^
    Info Seputar Android :)
    Webinfoandroid

    BalasHapus
  2. Gan, numpang tanya... Uang kita itu yang tulisannya income atau eCPM, saya bingungg

    BalasHapus