Download Firmware / Stock ROM Advan S5P All Version

Download Firmware / Stock ROM Advan S5P All Version

Firmware adalah suatu sebutan untuk perangkat lunak pada sebuah media memory mini pada sebuah perangkat keras. Apabila Perangkat Anda mengalami masalah seperti Bootloop, Stuck in Logo, Brick, Mati Total ataupun masalah Software lainnya, maka anda membutuhkan instalasi Firmware yang baru untuk memperbaiki sistem yang rusak tersebut. 

Jika perangkat Android Anda mengalami masalah Sistem, saya sarankan jangan cepat-cepat membawanya ke tukang Service, tapi anda juga berpeluang untuk melakukan perbaikan dengan cara melakukan Flashing Firmware atau Stock ROM

Jika perangkat Android anda adalah Advan S5P dan sedang mengalami kerusakan sistem maka dipostingan saya mempunyai Firmware Advan S5P untuk anda unduh demi kepentingan perbaikan.

Jika anda ingin mendapatkan Firmware atau Stock ROM Android Advan pada model lainnya, maka anda bisa mendapatkannya pada postingan Download Firmware Android Advan Semua Model.

Setelah anda mendapatkan file Firmware Advan S5P pada postingan ini, maka saya juga telah membuat postingan untuk melakukan Flashing Firmware Advan S5P sesuai dengan format dari Firmware tersebut. Jika firmware Advan S5P anda adalah .CPB maka anda bisa melakukan Flashing menggunakan YGDP Tool, dan apabila Firmware Advan S5P anda .PAC maka anda dapat melakukan Flashing menggunakan Spreadtrum Upgrade Tool.

Ada beberapa Firmware Advan harus di Flashing Menggunakan QPST Flash Tool untuk Chipset Qualcomm dan SPFT Flash Tool untuk Chipset Mediatek. Itupun sesuai dengan Firmware yang anda unduh.

Untuk mendownload Firmware Advan S5P, anda bisa mendapatinya pada link didalam tabel dibawah ini:

Download Firmware / Stock ROM Advan S5P All Version
Name and Links Size All Version
2014 08 05 13 30 BCM23550 KK user ADVAN WG5006 INDONESIA 15.zip 411.02 MB
WG5006 S5P BCM23550 A25 ADVAN V0.3 20140514 REMOVE ADVAN STORE.zip 893.05 MB
WG5006 S5P BCM23550 A25 FLASH4 512 4.4.2 FOTA 20140719.rar 1.04 GB

Related Post

Belum ada Komentar untuk "Download Firmware / Stock ROM Advan S5P All Version"

Posting Komentar

Thank you for reading the article in this post.
We hope you can leave comments about this post, so that it will be an evaluation material for us to make a better article for the future.

Report if there is an inactive link by commenting, we will immediately make improvements to the link.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel