Safelinku: Penyingkat URL Terpercaya Dengan Bayaran Tertinggi Mengalahkan Shorte.st



Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Postingan ini bertujuan untuk membantu Anda para pengguna Media Sosial ataupun Blogger untuk Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah tanpa harus keluar keringat ataupun modal yang cukup besar, dengan hanya menggunakan Smartphone ataupun Komputer dengan koneksi internet, Anda sudah bisa menghasilkan Uang dari Media Sosial ataupun Blog Anda dengan cara membagikan URL/Link yang sudah disingkat kepada teman-teman Anda di Media Sosial ataupun pengunjung di blog Anda.

Beberapa waktu yang lalu, saya sudah menulis tentang Shorte.st sebagai layanan penyingkat URL/Link dengan bayaran tertinggi dan terpercaya. Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai sebuah layanan penyingkat URL/Link yang mengalahkan bayaran dari Shorte.st dan juga terpercaya membayar para publishernya.

Layanan penyingkat URL/Link tersebut adalah Safelinku.com, kenapa saya membandingkan Shorte.st dengan Safelinku.com? mungkin ada pertanyaan seperti itu, jawabannya adalah karena saya memberitahu kepada Anda pilihan mana yang terbaik diantara kedua pilihan tersebut. Mungkin sebagian besar pengguna Sosial Media ataupun Blogger sudah mengenal atau bahkan menggunakan layanan Shorte.st. Tidak bisa dipungkiri, sejak tahun 2013, Shorte.st berhasil sebagai layanan penyingkat URL terbaik, terpercaya dan membayar tinggi para publisher mereka, banyak pengguna Internet yang merekomendasikan penggunaan Shorte.st untuk menyingkat URL/Link demi menghasilkan uang dari kegiatan tersebut, sejak saaat itu pula Shorte.st menjadi terkenal, terutama dikalangan Blogger.

Tapi sejak kemunculan Safelinku.com tahun 2017 sebagai layanan penyingkat URL/Link, semakin banyak Blogger berpindah menggunakan layanan penyingkat URL/Link tersebut. Bukan tanpa alasan, dikarenakan Safelinku.com mengalahkan bayaran dari penyingkat URL/Link terbaik dan termahal bayarannya sebelumnya yaitu Shorte.st, ditambah lagi fitur-fitur yang ditawarkan Safelinku.com mampu memanjakan Blogger untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi, serta kemudahan penarikan hasil pendapatan. Kemudahan dalam pembayaran seperti penarikan saldo bisa dilakukan setiap hari jika sudah memenuhi batas minimum pembayaran (5 Dollar), misalnya jika pendapatan Anda $10 (10 Dollar) perhari, maka Anda bisa menarik saldo tersebut ke rekening bank Anda setiap harinya. Berbeda dengan Shorte.st, tidak ada fitur penarikan dari layanan tersebut, hanya ada pembayaran dari pihak Shorte.st setiap bulannya dengan syarat memenuhi batas minimum pembayaran (5 Dollar), jadi walaupun pendapatan Anda $10 (10 Dollar) perhari, maka Anda hanya bisa menunggu tanggal 11-12 awal bulan mencairkan ke akun Paypal Anda. 
Jadi, yang paling terlihat perbedaan metode pembayaran antara Safelinku.com dengan Shorte.st adalah:

Metode Pembayaran Safelinku.com Shorte.st
Local Bank Transfer (Indonesia) Mendukung Tidak Mendukung
Pulsa All Operator (Indonesia) Mendukung Tidak Mendukung
Tripay (Indonesia) Mendukung Tidak Mendukung
Paypal Mendukung Mendukung

Jelas terlihat, untuk Anda orang Indonesia disarankan untuk menggunakan layanan Safelinku.com untuk menghasilkan uang hanya dengan menyingkat ULR/Link, bukan hanya karena pembayaran Safelinku.com sangat tinggi, tapi Anda bisa dengan mudah mencairkan langsung Uang Anda ke rekening bank Anda. 

Siapa yang menggunakan Safelinku.com?

Pertanyaan yang tepat sekali untuk Anda yang penasaran tentang siapa yang menggunakan Safelinku.com. Penggunaan Safelinku.com sebagai layanan penyingkat URL/Link secara umum bisa digunakan oleh semua orang, semua orang dalam artian pengguna internet yang aktif, yang aktif dalam artian pengguna internet aktif yang ingin menghasilkan Uang Dari Internet, terutama bagi Anda yang sering menggunakan Sosial Media, pengguna Sosial Media berpotensi besar untuk menghasilkan uang yang lebih besar, dan yang paling berpotensi besar lagi adalah Blogger. Blogger adalah orang-orang yang sering menulis Artikel dan membagikannya di Blog atau Situs Web yang mereka punya. Tidak dipungkiri lagi, disamping Blogger sering berbagi informasi di internet, bahkan Blogger juga bisa menggunakan Sosial Media sebagai ladang pendapatan mereka.

Ok, kita coba bandingkan antara Pengguna Sosial Media dengan Blogger tentang potensi klik link. Pengguna Sosial Media memang tempatnya bersosial di dunia maya, kita ambil contoh Facebook, Facebook merupakan situs Sosial Media dengan rangking dan pengguna yang tertinggi di dunia, semua penduduk negara dari berbagai belahan dunia pasti memiliki akun Facebook, dengan begitu anggap saja potensi klik-nya besar, tapi akun pertemanan di Facebook dibatasi dengan limit hanya 5000 pertemanan, dari jumlah teman yang bisa Anda capai, kira-kira berapa yang akan melihat dan men-klik URL/Link yang Anda bagikan di halaman beranda Facebook Anda? 100, 200, 300 atau 1000? Tidak ada yang tau pasti berapa teman Anda yang akan men-klik Link yang Anda bagikan, hanya tolok ukurnya adalah, semakin Anda terkenal di Facebook dan link yang Anda bagikan bermanfaat untuk semua orang, maka akan semakin besar potensi klik yang Anda dapatkan, tapi jika tidak, maka potensi klik kecil.

Coba kita bandingkan dengan Blogger, situs Web atau Blog dari seorang Blogger tidak ada batasan atau limit pengunjung untuk situs mereka (blogger), semua orang di dunia yang menggunakan internet adalah calon pengunjung situs web atau Blog mereka (blogger), hanya butuh SEO dan artikel atau postingan yang bermanfaat untuk banyak orang, maka orang-orang akan mengunjugi situs web mereka (blogger) tanpa mereka (blogger) suruh atau arahkan. SEO adalah singkatan Search Engine Optimization, biasanya itu adalah teknik yang digunakan Blogger agar situs Web atau Blog mereka (blogger) bisa terindek atau muncul di mesin pencari seperti Google.com. Jadi jika Anda mencari sesuatu dengan keyword atau kata kunci tertentu maka akan muncul informasi sesuai kata kunci yang Anda ketikkan, informasi situs Web atau Blog yang muncul dari hasil pencarian Anda tersebut adalah Situs Web atau Blog yang SEO. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang SEO, maka jadilah seorang Blogger. Menjadi seorang Blogger tidaklah sulit, hanya butuh mendaftar di situs https://www.blogger.com, maka Anda sudah menjadi seorang Blogger, kemudian tulislah sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, maka situs Web atau Blog Anda akan di kunjungi orang-orang dari berbagai negara di dunia ini.

Kesimpulannya adalah Blogger sangat berpotensi menghasilkan pendapatan besar dari Safelinku.com. daripada hanya pengguna Sosial Media. Oleh karena itu, Anda yang belum menjadi Blogger pertimbangkanlah untuk menjadi Blogger, setelah Anda menjadi Blogger maka siap-siap untuk menghasilkan uang banyak tanpa keluar keringat dari internet.

Bagaimana Cara Kerja Safelinku.com?

Sebagaimana fungsinya adalah sebagai penyingkat URL/Link, dimulai dari Anda melakukan penyingkatan Link di situs Safelinku https://safelinku.com, kemudian bagikan ke teman-teman Anda di Sosial Media ataupun di situs-situs Web atau Blog yang berpotensi mendapat klik dari pengunjung. Setelah itu, sistem Safelinku.com akan mendata jumlah klik pengunjung setiap harinya, jadi Anda bisa melihat data statistik klik di Safelinku.com setiap harinya. Hanya butuh 250 klik, maka Anda akan mendapat $1 (1 Dollar). Bagaimana? mudah bukan.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal
Statistik Pendapatan Perhari


  • Dari Sisi Publisher

Dilihat dari sisi Publisher, cara kerja Safelinku diawali dengan Publisher Login dan melakukan penyingkatan URL/Link, dari setiap Link yang disingkat, akan disimpan di Server agar sistem bisa membuat Statistik pengunjung setiap harinya, mulai dari asal Negara, hingga bayaran setiap Link yang di kunjungi.

  • Dari Sisi Pengunjung

Jika pengunjung penasaran ataupun tertarik dan men-klik link yang di perlihatkan, maka link dari Safelinku akan membawa pengunjung ke halaman Safelinku, biasanya ke https://idsly.com ataupun ke https://linku.us, di halaman tersebut pengunjung akan menemukan Tombol Hijau "Visit Link" diserta beberapa Iklan dari Google Adsense. Pada tombol HIJAU "Visit Link" Anda bisa men-klik pada tombol tersebut untuk melanjutkan ataupun mengunduh sesuatu yang Anda inginkan sebelumnya.

Tombol Visit Link

Jika Anda sudah selesai men-klik pada tombol "Visit Link", maka Anda akan diarakan ke halaman berikutnya dan Anda harus menunggu hingga 5 Detik untuk bisa melihat tombol BIRU "Get Link", kemudian klik tombol tersebut sehingga Anda mendapatkan file ataupun link yang Anda inginkan. 
Tombol Get Link

Khusus untuk Blogger, bisa meggunakan fitur atau tool yang ditawarkan Safelinku.com yaitu “Website Script” yang bisa digunakan untuk menyingkat seluruh Link yang ada di Blog Anda secara otomatis, tanpa harus menyingkatnya satu-persatu.  Website Script akan dibahas lebih rinci di bagian Cara Memaksimalkan Pendapatan Safelinku dibawah.

Kenapa Harus Menggunakan Safelinku.com?

Jawabannya adalah saat ini Safelinku.com adalah penyingkat URL/Link terbaik dengan bayaran tertinggi dan juga terpercaya, ditambah lagi dengan asal Safelinku.com dari Indonesia, menjadikan pengguna yang berada di Indonesia menjadi prioritas utama, dibuktikan dengan adanya metode pembayaran dengan Bank Lokal Indonesia, Pulsa All Operator dan Tripay. Yang semua layanan pembayaran tersebut adalah berasal dari Indonesia. Jadi pembayaran bisa langsung “dicairkan” ke rekening Bank Anda.

Bagaimana Cara Mendaftar Ke Safelinku.com?

Jika Anda tertarik menghasilkan uang dari internet dengan hanya menyingkat URL/Link dan kemudian membagikannya, maka Anda bisa langsung daftar di situs https://safelinku.com.

Setelah Anda men-klik link Safelinku.com, maka Anda akan melihat halaman utama dari situs tersebut, sekarang klik pada “Sign Up”.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal


Kemudian akan muncul formulir pendaftaran, isikan dengan data yang diminta. Setelah Anda mengisi data sesuai yang diminta pada formulir tersebut, maka terakhir klik tombol “Submit” untuk mengirimkan data Anda ke server Safelinku.com.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal
Formulir Pendaftaran


Biasanya proses pendaftaran akan membutuhkan verfikasi email, sekarang buka email Anda dan biasanya akan ada mail masuk ke email Anda, dan Anda akan disuruh men-klik Link verifikasi tersebut. Lakukan sesuai yang diminta Safelinku.com.

Setelah semua proses pendaftaran yang Anda lakukan, maka sekarang Anda berhasil menjadi Publisher Safelinku.com, dan siap untuk memulai menyingkat URL/Link dan mendapatkan uang dari kegiatan tersebut.

Bagaimana Menyingkat URL/Link di Safelinku.com?

Sangat mudah sekali untuk menyingkat URL/Link di Safelinku.com, Anda hanya perlu melakukan Login ke situs Safelinku.com, kemudian Anda akan melihat form atau kolom untuk memasukkan link yang ingin Anda  singkat. Tempelkan Link yang ingin Anda singkat, setelah itu klik pada tombol “Short Link” atau icon “Pesawat Kertas”.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal


Dengan begitu, Link yang Anda akan diproses dan disingkat, kemudian akan disimpan di database server Safelinku.com, setelah itu akan muncul hasil dari proses penyingkatan tersebut berupa link pendek seperti gambar diatas.

Link yang berhasil Anda singkat, kemudian salin dan bagikan ke teman-teman Anda di sosial media ataupun Anda letakkan di situs Web atau Blog Anda.

Bagaimana Cara Memaksimalkan Pendapatan Safelinku.com?

Jika Anda sudah mendaftar menjadi Publisher Safelinku, maka sekarang Anda bisa memaksimalkan pendapatan Anda dengan cara atau menggunakan media dibawah ini:

Media Sosial

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Ya, Sosial Media adalah tempat Anda untuk bersosial-ria dan mencari calon pengunjung Anda. Anda hanya membutuhkan teman-teman yang banyak untuk memperoleh klik yang banyak pula. Semakin Anda terkenal di Sosial Media, maka semakin besar pula potensi pendapatan Anda.

Blogger

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Blogger adalah “ladang” klik bagi pengunjung, dikarenakan setiap pengunjung yang membutuhkan informasi, tool, unduhan dan lainnya yang mereka inginkan di Blog yang menyediakannya, maka mereka akan melakukan klik pada Link yang tertera dalam postingan sebuah Blog tersebut. Tida perlu ada pemaksaan untuk melakukan klik terhadap Link yang Anda buat di Blog Anda, karena jika pengunjung membutuhnnya, dengan sendirinya pengunjung akan men-klik Link yang ada di Blog Anda.

Jika Anda mempunya Blog Download, maka ada fitur atau tool khusus yang ditawarkan Safelinku.com tawarkan untuk memaksimalkan pendapatan Anda:

 Website Script

Tool Website Script berguna untuk melakukan penyingkatan link secara otomatis pada Blog atau Situs Web Anda. Jadi Anda tidak perlu menyingkat Link satu-persatu secara manual di situs Safelinku.com. Anda cukup menempelkan kode atau script yang di buat oleh Safelinku.com di Blog atau Situs Web Anda. Ada dua fungsi dari Website Sript:


1.  Shorten Exclude

Ini bisa Anda gunakan untuk menyingkat semua Link sacara otomatis kecuali Domain yang Anda tentukan untuk tidak di singkat oleh Script. Misalkan Anda tidak ingin menyingkat Link atas Domain Blog Anda dan Google.com, maka Anda bisa membuat Scriptnya seperti dibawah ini:

<!-- Safelinku.com Full Page Script Exclude-->
<script type="text/javascript">
    var go_url = 'https://idsly.bid/';
    var api = '4ab65906281b44cd972c765fba50d4d1b70a2bf9';
    var shorten_exclude = ['blogkamu.com', 'google.com']; 
</script>
<script src="https://cdn.rawgit.com/hitadsmedia/safelinku-fullpage/afef9bc9/script.js"></script>
<!-- Safelinku.com Full Page Script Exclude-->

Note: Ubah pada 'blogkamu.com' dan 'google.com' sesuai dengan domain yang Anda kehendaki dan juga ubah Token API.
Jadi, selain Domain Blog Anda dan Google, maka semua Link yang ada di Blog Anda akan disingkat secara otomatis oleh Safelinku.com.

2.  Shorten Include

Jika Anda ingin menyingkat Link dengan Domain yang Anda tentukan secara otomatis, misalnya Anda ingin menyingkat semua Link yang ada di Blog Anda dari Domain Google Drive dan Mediafire, maka contoh Script dibawah ini  bisa Anda gunakan:

<!-- Safelinku.com Full Page Script include-->
<script type="text/javascript">
    var go_url = 'https://idsly.bid/';
    var api = '4ab65906281b44cd972c765fba50d4d1b70a2bf9';
    var shorten_includ = ['drive.google.com', 'mediafire.com']; 
</script>
<script src="https://cdn.rawgit.com/hitadsmedia/safelinku-fullpage/afef9bc9/script.js"></script>
<!-- Safelinku.com Full Page Script include-->

Note: Ubah pada bagian domain 'drive.google.com' dan 'mediafire.com' sesuai dengan domain yang Anda kehendaki dan juga ubah Token API.
Tidak hanya satu atau dua Domain yang bisa Anda tentukan, Anda bisa menambahkan Domain Link sebanyak yang Anda butuhkan. Jadi untuk fungsi Shorten Include ini digunakan untuk menyingkat Link dari Domain yang Anda tentukan di Script.

Cara untuk memasang tool Website Script di Blog Anda cukuplah mudah, Anda hanya perlu menempelkannya di Widget Script HTML Anda.
Catatan: jika ada kesalahan pada link yang telah disingkat seperti BLANK (halaman kosong) itu berarti Link tujuan Anda tidak boleh dipersingkat. contoh tautan yang tidak diizinkan: pornografi domain, hack atau phishing, tautan pendek dengan Safelinku.com.

Referral

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Refferral adalah program yang ditawarkan Safelinku.com untuk mendapatkan imbalan (uang) 10% dari setiap pengunjung yang berhasil Anda ajak untuk bergabung di Safelinku.com. Jadi ajaklah sebanyak-banyaknya teman Anda untuk bergabung menggunakan layanan dari Safelinku.com.

Pembayaran Safelinku.com

Pembayaran Safelinku.com tidak berbelit-belit, Anda hanya perlu menghasilkan pendapatan $5 (5 Dollar), sudah cukup untuk menariknya ke rekening Bank Anda. Adapun metode pembayaran dan bukti pembayaran Safelinku.com, bisa Anda lihat sendiri dibawah ini:

Metode Pembayaran Safelinku.com

Metode pembayaran Safelinku.com adalah cara pembayaran yang didukung Safelinku.com, Metode pembayaran Safelinku.com bisa Anda atur pada Akun Safelinku.com Anda di bagian “Settings>Payment”  dan disana Anda bisa memilih metode pembayaran seperti apa yang Anda inginkan. Sekarang ini saya melihat ada Empat metode pembayaran yang ditawarkan Safelinku.com kepada Publishernya:

1. Transfer Bank Lokal (Indonesia)

Transfer Bank Lokal untuk publisher Indonesia sangatlah mudah dan ini saya anjurkan untuk Anda yang ingin “mencairkan” pembayaran Safelinku.com langsung ke rekening Bank Anda. Hanya dengan memilih “Local Bank Transfer (Indonesia)” di bagian “Settings>Payment” kemudian masukkan data sesuai yang dibutuhkan Safelinku.com, Nama Bank, Nomor Rekening dan Atas Nama, Contoh: BRI 123456789 ASEP

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Setelah Anda memasukkan data yang benar sesuai intruksi, maka sekarang klik pada tombol “Save”.

Berikut adalah daftar nama bank yang di dukung Safelinku.com: BANK BRI,BANK MANDIRI,BANK BNI,BANK BTN,BANK BRI SYARIAH,BANK BRIAGRO,BANK BCA,BANK CIMB NIAGA,BANK DANAMON,BANK PERMATA,BANK PANIN,BANK MAYBANK INDONESIA,BANK HSBC INDONESIA,BANK BUKOPIN,BANK MEGA,ATMB LSB,BANK ACEH SYARIAH,BANK AGRIS,BANK ANTAR DAERAH,BANK ANZ INDONESIA,BANK ARTHA GRAHA,BANK ARTOS,BANK BCA SYARIAH,BANK BENGKULU,BANK BJB,BANK BJB SYARIAH,BANK BKE,BANK BNP,BANK BOCI,BANK BSM,BANK BTPN,BANK BUMI ARTA,BANK CAPITAL,BANK CCB INDONESIA,BANK CTBC INDONESIA,BANK DBS,BANK DINAR,BANK DKI,BANK GANESHA,BANK ICBC INDONESIA,BANK INA PERDANA,BANK INDEX,BANK JAMBI,BANK JASA JAKARTA,BANK JATENG,BANK JATIM,BANK KALBAR,BANK KALSEL,BANK LAMPUNG,BANK MALUKU,BANK MANTAP,BANK MASPION,BANK MAYAPADA,BANK MAYORA,BANK MEGA SYARIAH,BANK MESTIKA,BANK MNC,BANK MUAMALAT,BANK MULTIARTA SENTOSA,BANK NAGARI,BANK NOBU,BANK NTT,BANK OCBC NISP,BANK OF INDIA INDONESIA,BANK PANIN SYARIAH,BANK PAPUA,BANK PRIMA MASTER,BANK QNB INDONESIA,BANK RIAU,BANK ROYAL,BANK SAHABAT SAMPOERNA,BANK SBI INDONESIA,BANK SHINHAN INDONESIA,BANK SINARMAS,BANK STANCHART,BANK SULSELBAR,BANK SULTENG,BANK SULTRA,BANK SUMSELBABEL,BANK UOB INDONESIA,BANK VICTORIA,BANK VICTORIA SYARIAH,BANK WOORI INDONESIA,BANK YUDHA BHAKTI,BNI SYARIAH,BPD BALI,BPD BANTEN,BPD BANTEN,BPD DIY,BPD KALTENG,BPD KALTIM KALTARA,BPD NTB,BPD SULUT,BPD SUMUT,BPR EKA,BPR KS,BTPN SYARIAH,CITIBANK INDONESIA,COMMONWEALTH INDONESIA,FINNET,INDOSAT (PAYPRO),JTRUST BANK,KEB HANA,MUFG BANK, LTD,RABOBANK,SYARIAH BUKOPIN,TELKOM,TELKOMSEL TCASH,XL TUNAI

2. Pulsa All Operator (Indonesia)

Safelinku.com juga menawarkan metode pembayaran khusus untuk Anda yang mungkin berjualan pulsa Elektrik. Metode pembayaran “Pulsa All Operator” bisa Anda gunakan untuk mengisi Saldo Pulsa Elektrik Anda dengan cara memasukkan Nomor HP Anda ke kolom pembayaran “Pulsa All Operator”. Maka dengan begitu, Safelinku.com akan melakukan pembayaran berupa Pulsa ke Nomor HP Anda tersebut.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal


3. Tripay (Indonesia)

Tripay.co.id adalah situs web Distributor & Server Pulsa h2h Termurah dan Terlengkap yang menyediakan berbagai produk (Pulsa All operator, Pulsa Internet, Voucher Game Online, Token Listrik dan Multipayment).

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal

Metode pembayaran dengan Tripay ini mempunyai syarat, yaitu dengan syarat Akun tripay Anda wajib berreferred dengan akun Tripay Safelinku.com, caranya daftar menggunakan referred dari Safelinku.com melalu link https://tripay.co.id/?ref=PST1232.

4. Paypal

PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.
Paypal berlaku secara universal tanpa ada batasan negara, hanya dibutuhkan Akun Paypal, maka proses pembayaran ataupun pembelian akan terasa mudah.

Bukti Pembayaran Safelinku.com

Jika Anda masih ragu-ragu dengan kredibilitas Safelinku.com? maka sekarang saya akan memperlihatkan bukti pembayaran pertama yang saya dapat dari kegiatan menyingkat URL/Link di Safelinku.com.

Safelinku: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Menyingkat Link Tanpa Modal


Pembayaran tersebut langsung masuk ke rekening Bank yang saya masukkan di kolom metode pambayaran “Local Bank Transfer (Indonesia)”.

Mungkin sampai disini saya pikir sudah cukup menjelaskan tentang mudahnya menghasilkan uang dari internet melalui kegiatan menyingkat URL/Link di Safelinku.com tanpa keluar keringat. Jadi tunggu apa lagi, daftar segera ke Safelinku.com dan ajak teman-teman Anda juga untuk bergabung, dan rasakan sendiri bagaimana mudahnya mendapatkan uang dari internet.

Related Posts:

0 Response to "Safelinku: Penyingkat URL Terpercaya Dengan Bayaran Tertinggi Mengalahkan Shorte.st"

Posting Komentar