Download YGDP Tool Semua Versi

Download YGDP Tool Semua Versi

YGDP Tool adalam aplikasi komputer yang khusus digunakan  untuk melakukan flashing firmware CPB pada perangkat android yang mendukung Firmware tersebut. Disini anda dapat menemukan YGDP Tool versi lama hingga yang terbaru.

Fitur YGDP Tool


Flash Stock Firmware:
Ini memungkinkan Anda meng-flash stock atau custom firmware hanya di Perangkat Android Anda dalam format CPB saja. Cukup Instal utilitas YGDP di komputer Anda, luncurkan itu. Setelah launching anda akan diminta memasukkan password, masukkan 369 atau 9527 sebagai password.

Kemudian setelah memuat Firmware CPB pada utilitas YGDP dan hubungkan perangkat Anda ke komputer. Setelah firmware selesai dimuat, klik Start untuk memulai flashing firmware.

Flash PreResource File:
Ini memungkinkan Anda melakukan flash file PreResource (img) di Perangkat Android Anda. Untuk Flash file PreResource, buka YGDP dan klik Config lalu setelah di bawah Silakan pilih file PreResource, cari file IMG yang ingin Anda flash pada perangkat Anda dan klik Start untuk mulai berkedip.

Config Control:
Ini juga memungkinkan Anda memeriksa nama perangkat, periksa eMMC CID, periksa info sekering, centang info instrumen (namun fitur ini hanya tersedia untuk perangkat Qualcomm Chipset).


Download YGDP Tool


YGDP Flash Tool Setup V2.13

YGDP Flash Tool Setup V3.31

YGDP Flash Tool Setup V3.83

YGDP Flash Tool Setup V3.93

YGDP Flash Tool Setup V3.97

YGDP Flash Tool Setup V3.98

YGDP Flash Tool Setup V4.01

YGDP Flash Tool Setup V4.03

YGDP Flash Tool Setup V4.06

YGDP Flash Tool Setup V5.00

Related Post

Belum ada Komentar untuk "Download YGDP Tool Semua Versi"

Posting Komentar

Thank you for reading the article in this post.
We hope you can leave comments about this post, so that it will be an evaluation material for us to make a better article for the future.

Report if there is an inactive link by commenting, we will immediately make improvements to the link.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel