Download Firmware / Stock ROM Evercoss A7L All Version

Download Firmware / Stock ROM Evercoss A7L All Version



Firmware adalah sebuah perangkat lunak yang terpasang pada sebuah media memory mini pada sebuah perangkat keras yang berisi identitas dan fungsional perangkat keras tersebut. Pada perangkat Smarphone ataupun Tablet Android pada umunya sering mengalami masalah pada Firmware seperti Bootloop, Brick, Stuck on Logo, Hang ataupun mungkin terjebak pada Google FRP.

Biasanya pengguna yang mengalami masalah tersebut harus melakukan Flashing Firmware / Stock ROM untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi pada Smarphone atau Tablet mereka, dengan harapan setelah melakukan Flashing Firmware / Stock ROM adalah Perangkat Android mereka akan kembali normal. Flashing Firmware yang baru tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat Android anda akan kembali normal atau malah memperparah masalah yang terjadi.

Untuk melakukan Flashing Firmware / Stock ROM Evercoss A7L ada Dua cara, berdasarkan jenis Format Firmware yang ada, Flashing Firmware Evercoss A7L dilakukan dengan beberapa Tool, jika anda mendapati Firmware dengan ekstensi .CPB maka Flashing Firmware dilakukan dengan Tool YGDP-Tool, dan apabila anda mendapati Firmware dengan ekstensi .PAC, maka Flashing Firmware menggunakan Spreadtrum-Upgrade-Tool. Diluar dari ekstensi .CPB dan .PAC kemungkinan Flashing Firmware Evercoss dilakukan menggunakan ADB-and-Fastboot-Tool, tapi itu sangat kecil kemungkinannya.

Jika berdasarkan Chipset yang digunakan oleh perangkat Android Evercoss maka Flashing Firmware dilakukan dengan Tiga cara, jika Perangkat Evercoss menggunakan Chipset Mediatek, maka Flashing Firmware menggunakan SmartPhone-Flash-Tool, jika menggunakan Chipset Rockchip, maka Flashing Firmware menggunakan FactoryTool, dan jika menggunakan Chipset Qualcomm, maka Flashing Firmware menggunakan QPST-Flash-Tool.

Untuk dapat melakukan Flashing Firmware Evercoss A7L, maka anda membutuhkan file Firmware / Stock ROM yang sesuai dengan perangkat tersebut, jika tidak sesuai maka besar kemungkinan perangkat Android akan mengalami masalah, jadi hati-hati dalam memilih file Firmware / Stock ROM yang ingin anda Flash.

Pada postingan ini kami ingin membagikan kepada anda yang membutuhkan Firmware / Stock ROM Evercoss A7L untuk keperluan memperbaiki masalah perangkat Smarphone ataupun Tablet Android tersebut.

Dibawah ini adalah Firmware / Stock ROM Evercoss A7L yang bisa anda unduh dan pastikan Firmware / Stock ROM ini sesuai dengan Perangkat Evercoss A7L yang anda miliki.

Download Firmware / Stock ROM Evercoss A7L All Version
Name and Links Size
EVERCOSS_A7L_V10_11-20-29-07-2015.PAC 697.39 MB

Related Post

Belum ada Komentar untuk "Download Firmware / Stock ROM Evercoss A7L All Version"

Posting Komentar

Thank you for reading the article in this post.
We hope you can leave comments about this post, so that it will be an evaluation material for us to make a better article for the future.

Report if there is an inactive link by commenting, we will immediately make improvements to the link.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel