Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A / Winner Y Star All Version

Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A / Winner Y Star All Version


Firmware adalah sebuah perangkat lunak yang terpasang pada sebuah media memory mini pada sebuah perangkat keras yang berisi identitas dan fungsional perangkat keras tersebut. Pada perangkat Smarphone ataupun Tablet Android pada umunya sering mengalami masalah pada Firmware seperti Bootloop, Brick, Stuck on Logo, Hang ataupun mungkin terjebak pada Google FRP.

Biasanya pengguna yang mengalami masalah tersebut harus melakukan Flashing Firmware / Stock ROM untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi pada Smarphone atau Tablet mereka, dengan harapan setelah melakukan Flashing Firmware / Stock ROM adalah Perangkat Android mereka akan kembali normal. Flashing Firmware yang baru tidak menutup kemungkinan bahwa perangkat Android anda akan kembali normal atau malah memperparah masalah yang terjadi.

Untuk melakukan Flashing Firmware / Stock ROM Evercoss U50A ada Dua cara, berdasarkan jenis Format Firmware yang ada, Flashing Firmware Evercoss U50A dilakukan dengan beberapa Tool, jika anda mendapati Firmware dengan ekstensi .CPB maka Flashing Firmware dilakukan dengan Tool YGDP-Tool, dan apabila anda mendapati Firmware dengan ekstensi .PAC, maka Flashing Firmware menggunakan Spreadtrum-Upgrade-Tool. Diluar dari ekstensi .CPB dan .PAC kemungkinan Flashing Firmware Evercoss dilakukan menggunakan ADB-and-Fastboot-Tool, tapi itu sangat kecil kemungkinannya.

Jika berdasarkan Chipset yang digunakan oleh perangkat Android Evercoss maka Flashing Firmware dilakukan dengan Tiga cara, jika Perangkat Evercoss menggunakan Chipset Mediatek, maka Flashing Firmware menggunakan SmartPhone-Flash-Tool, jika menggunakan Chipset Rockchip, maka Flashing Firmware menggunakan FactoryTool, dan jika menggunakan Chipset Qualcomm, maka Flashing Firmware menggunakan QPST-Flash-Tool.

Untuk dapat melakukan Flashing Firmware Evercoss U50A, maka anda membutuhkan file Firmware / Stock ROM yang sesuai dengan perangkat tersebut, jika tidak sesuai maka besar kemungkinan perangkat Android akan mengalami masalah, jadi hati-hati dalam memilih file Firmware / Stock ROM yang ingin anda Flash.

Pada postingan ini kami ingin membagikan kepada anda yang membutuhkan Firmware / Stock ROM Evercoss U50A untuk keperluan memperbaiki masalah perangkat Smarphone ataupun Tablet Android tersebut.

Dibawah ini adalah Firmware / Stock ROM Evercoss U50A yang bisa anda unduh dan pastikan Firmware / Stock ROM ini sesuai dengan Perangkat Evercoss U50A yang anda miliki.

Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A / Winner Y Star All Version
Name and Links Size
U50A_EVERCOSS_7_0_017_P1_170429_U50A_Q812_OE_CPB.ZIP 1.35 GB
EVERCOSS_U50A_7_0_020_P1_180313_OE_CPB.zip 1.4 GB
U50A_FlashtoolMTK.rar 1.18 GB

Related Posts:

0 Response to "Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A / Winner Y Star All Version"

Posting Komentar